Apa itu ocelot adalah?

Ocelot memiliki nama latin Leopardus pardalis adalah kucing liar kecil asli Amerika Serikat bagian barat daya, Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan. Kucing ocelot berukuran sedang mempunyai ciri bintik-bintik hitam dan garis-garis pada bulu badannya, telinga bundar, dan leher bagian bawah putih. Berat ocelot antara 8 dan 10 kg (18 dan 22 lb). Ocelot pertama kali ditemukan oleh Carl Linnaeus pada 1758. Dua subspesies dikenali: L. p. pardalis dan L. p. mitis.    Ocelot biasanya aktif selama senja & di malam hari, ocelot cenderung soliter dan teritorial. Ocelot memiliki kemampuan efisien dalam memanjat, melompat, & berenang. Ocelot memangsa mamalia terestrial kecil, seperti armadillo, opossum & lagomorph. Ocelot jantan dan ocelot betina menjadi dewasa secara seksual pada sekitar usia dua tahun; mereka dapat berkembang biak sepanjang tahun, meskipun musim kawin puncak adalah bervariasi secara geografis. Setelah masa kehamilan dua hingga tiga bulan, sang betina melahirkan satu hingga tiga anak kucing ocelot. Ocelot kecil tinggal bersama ibu mereka hingga dua tahun, setelah itu mereka pergi untuk membangun wilayah mereka sendiri. Ocelot lebih memilih daerah dengan tutupan vegetasi yang lebat, ketersediaan mangsa yang tinggi, & kedekatan dengan sumber air.
Ocelot memiliki nama latin Leopardus pardalis adalah kucing liar kecil asli Amerika Serikat bagian barat daya, Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan. Kucing ocelot berukuran sedang mempunyai ciri bintik-bintik hitam dan garis-garis pada bulu badannya, telinga bundar, dan leher bagian bawah putih. Berat ocelot antara 8 dan 10 kg (18 dan 22 lb). Ocelot pertama kali ditemukan oleh Carl Linnaeus pada 1758. Dua subspesies dikenali: L. p. pardalis dan L. p. mitis.

Ocelot biasanya aktif selama senja & di malam hari, ocelot cenderung soliter dan teritorial. Ocelot memiliki kemampuan efisien dalam memanjat, melompat, & berenang. Ocelot memangsa mamalia terestrial kecil, seperti armadillo, opossum & lagomorph. Ocelot jantan dan ocelot betina menjadi dewasa secara seksual pada sekitar usia dua tahun; mereka dapat berkembang biak sepanjang tahun, meskipun musim kawin puncak adalah bervariasi secara geografis. Setelah masa kehamilan dua hingga tiga bulan, sang betina melahirkan satu hingga tiga anak kucing ocelot. Ocelot kecil tinggal bersama ibu mereka hingga dua tahun, setelah itu mereka pergi untuk membangun wilayah mereka sendiri. Ocelot lebih memilih daerah dengan tutupan vegetasi yang lebat, ketersediaan mangsa yang tinggi, & kedekatan dengan sumber air.